Minggu, Mei 31, 2009

Jual Kabel Data Huawei

Untuk Anda yang hobi mengutak-atik HP anda, saya menjual KABEL DATA HUAWEI yang dapat dipakai untuk mengubah nada dering dan juga wallpaper pada HP HUAWEI anda.
Saya sertakan DRIVER Kabel Data, SOFTWARE yang digunakan dan juga TUTORIAL penginstalan serta cara penggunaan software/program (secara bergambar). Harga sangat MURAH, hanya dengan Rp75,000,- plus ONGKIR TIKI JNE (tergantung kota anda). Daftar Harga Ongkir (ongkos kirim) dapat anda akses pada situs ini: http://ongkoskirim.wordpress.com/2008/09/01/tarif-kirim-jne-jakarta-kota-anda/

Anda dapat menghubungi saya di 021-92540389/021-7868164, YM/e-mail: windycell2008@yahoo.com. Barang akan saya kirimkan setelah saya mendapat konfirmasi transfer lewat BCA: KCU MARGONDA, No Rek. 8690561515, a/n Ricky Rizky atau BNI: Kantor Cabang UI Depok, No Rek. 0156249437 a/n Samiati


NB: Bagi anda para teknisi handphone dapat juga memakai kabel ini untuk repair software/flashing dengan menggunakan software yang sudah banyak di upload di uncle google...


Br,

Ricky - WINDYCELL

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger